Share

6 Desain Kamar Anak Perempuan Tidak Harus Merah Muda

Desain Kamar Anak Perempuan – Gagasan bahwa kamar anak perempuan harus berwarna merah muda tampaknya kurang relevan dengan tren desain saat ini. Karena cewek juga bisa memilih warna selain pink sebagai warna favoritnya.

Keputusan dapat dibuat tergantung pada kepribadian, hobi, dan preferensi anak. Jadi cobalah untuk menghilangkan persepsi lama ini sebelum Anda mulai mendesain kamar untuk putri Anda.

Menggunakan palet warna natural seringkali menjadi pilihan saat ini saat membangun kamar tidur anak perempuan yang tak lekang oleh waktu.

Keuntungannya adalah Anda akan lebih mudah untuk mengganti atau menambah dekorasi interior ruangan sesuai dengan kebutuhan Anda seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Namun, terlepas dari semua pertimbangan dan persepsi sebelumnya, jangan lupa untuk menyertakan pendapat anak Anda sebelum memutuskan desain akhir.

Mungkin anak Anda punya pendapat sendiri-sendiri, apalagi bagi mereka yang masih remaja remaja atau dewasa. Jika desain kamar anak perempuan tidak harus serba pink, desain apa yang bisa kamu gunakan?

Wallpaper Bermotif Untuk Kamar Anak Perempuan

Kamar Anak Perempuan
https://polarumah.com/

Kamar anak perempuan atau kamar tidur anak-anak tampaknya semakin dalam ketika mereka dapat berbaring di bawah bintang-bintang yang berkelap-kelip di langit.

Caranya adalah dengan memasang wallpaper langit malam di dinding dan menempelkannya ke langit-langit tepat di atas tempat tidur.

Wallpaper ini cukup dipasang di beberapa ruangan untuk menghindari kesan ruangan yang terlalu gelap. Pilihan gambar ini pasti akan menyenangkan penggemar astronomi.

Lebih Area Bermain Play

Ruangan dapat dirancang baik sebagai ruang relaksasi dan sebagai ruang bermain yang tepat di desain untuk kamar anak perempuan. Caranya adalah dengan menggunakan ranjang susun dan memanfaatkan sudut ruangan untuk panjat dalam ruangan.

Untuk memastikan keselamatan anak, bantal dan karpet harus dipasang di area bermain yang menutupi seluruh area lantai. Sehingga lantai ruangan terasa lebih lembut dan aman saat beraktivitas.

Desain Abadi

Warna-warna pastel seperti turquoise dan pink terlihat cantik jika dipadankan dengan warna-warna lembut seperti beige atau abu-abu. Hasilnya adalah kamar gadis yang tak lekang oleh waktu dan berkesan yang bisa digunakan dalam waktu lama.

Tempatkan rak gantung dan meja kerja di samping tempat tidur sehingga Anda dapat menghemat ruang untuk belajar dan menyimpan alat tulis.

Abu-abu Juga lucu!

Warna dinding abu-abu seperti Silver Quill in the Trust palet warna dari Dulux bahkan bisa menciptakan kesan lembut ruangan yang dipadukan dengan warna putih. Isi ruangan dengan perabotan serba putih dan lantai kayu keras untuk menciptakan kehangatan.

Mengingat kebutuhan ruang penyimpanan barang-barang anak yang banyak, Anda bisa memilih tempat tidur yang menyatu dengan laci di bawahnya.

Jika tempat tidur kamar anak perempuanmenjadi lebih tinggi dari biasanya, pastikan untuk memasang pagar tempat tidur yang akan meluncur ke bawah. Jadi anak tetap aman di tempat tidur.

Sentuhan Biru

Ruangan terlihat menggemaskan ketika Anda meletakkan panel dinding di tengah dinding ruangan. Anda dapat memasang strip LED di bagian atas panel yang menonjol sebagai penerangan tidak langsung di dalam ruangan.

Pada malam hari lampu ini digunakan untuk menemani tidur anak tanpa menimbulkan silau berlebihan yang mengganggu istirahatnya.

Lampu Neon Modern

Elemen kontemporer seperti huruf yang terbuat dari lampu neon membuat kamar anak perempuan terlihat lebih keren dan bergaya.

Dengan mendesain elemen-elemen furnishing bernuansa natural dan palet warna lembut di sekelilingnya, lampu juga semakin menonjol dan menjadi poin menarik di kamar anak.

Mewujudkan rumah impian bersama rumah gading serpong bsd sebagai pengembang perumahan terpercaya bisa menjadi referensi terbaik. / Aha

Baca Juga: Cara Membaca Peluang Bisnis Baju di Era Modern